Selasa, 17 Juli 2018

Seni Fotografi ~ Serunya Jepret Jepret Ala Fotografer Profesional

Seni fotografi memang menjadi seni yang tak mempunyai batasan. Ada bermacam-macam tema yang dapat diambil mulai dari tema binatang, lingkungan, contoh, makanan, bangunan, imajiner sampai tema mainan sekalipun tersedia.

Dalam memainkan angle dalam fotografi memang tak ada batasannya dimana tiap orang bebas berekspresi dalam mengambil foto. Tiap hasil foto yang diperoleh adalah karya yang diciptakan oleh fotografer. Nah kali ini kita akan membahas mengenai toy photography yang sedang booming akhir-akhir ini.

Seni ini benar-benar berbeda dengan seni foto lainnya sebab mengaplikasikan mainan sebagai obyek utamanya dan dipadukan dengan background yang unik supaya menciptakan gambar yang penuh dengan makna. Walaupun cuma mengaplikasikan mainan, itu tak berarti foto yang diwujudkan akan membosankan.


Hasil gambar untuk toy fotografi

Justru dengan pengaplikasian mainan yang hakekatnya jauh lebih gampang untuk dicocokkan dengan tema, foto yang diwujudkan akan kian menarik. Ini dikarenakan kita bisa lebih bebas dalam memastikan tema, berbeda dengan foto makanan maupun contoh yang temanya telah dipastikan sedari permulaan. Dengan kebebasan dalam memastikan tema secara random, karenanya hasil yang akan diperoleh juga akan kian pelbagai.

Kita dapat memadukan karakter-karakter seperti yang ada di film pahlawan super maupun anime. Bayangkan saja perpaduan yang tak terhingga dari seluruh unsur yang ada, menarik bukan ?

Yuk coba bermain dengan mainan dalam menghasilkan foto keren dan unik, dijamin mengasyikan dan menyenangkan !

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar